Berikut Nama-nama 79 Pejabat Baru Yang Dilantik Bupati Boltim

Boltim, Terkini205 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melantik 79 pejabat Fungsional di lingkup pemkab Boltim, acara pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di Lantai III Kantor Bupati, pada Senin malam, 30/05/22.

Pelantikan sejumlah pejabat tersebut menurut Bupati dalam sambutannya guna keperluan untuk penyederhanaan birokrasi pada instansi pemerintah lewat jabatan fungsional dengan berdasarkan pada keahlian dan kompetensi ASN. 

“Hal tersebut, dimaksudkan agar proses kerja di birokrasi lebih cepat dalam pengambilan keputusan, sehingga reformasi struktural eselon perlu dilakukan agar lembaga pemerintah semakin sederhana,” Ucapnya. 

“Penyederhanaan birokrasi, diharapkan mampu memberikan output dan outcome yang maksimal, efektif, efisien dan profesional dalam pelayanan publik,” lanjut Bupati berharap. 

Baca Juga: Bupati Dampingi Kapolda Sulut Pada Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Boltim

Selain hal tersebut, beliau juga mengingatkan kepada seluruh ASN Boltim agar mampu menyesuaikan dengan perkembangan gerak zaman di era digitalisasi ini yang semakin hari semakin cepat. 

Sachrul juga menjelaskan, penerapan jabatan fungsional hanya merubah nama jabatan, namun tidak mempengaruhi tugas pokok dan fungsi maupun hak-hak kepegawaian yang ada. 

“Pejabat yang dilantik malam ini jangan berkecil hati karena status sudah bukan pejabat struktural lagi,” lanjutnya. 

“Jika jabatan fungsional ini dilaksanakan dengan baik, maka akan menjadi bahan evaluasi saya untuk promosikan anda lagi ke jabatan struktural administrator,” Kata Bupati menyemangati ASN Boltim.(*).

Berikut nama-nama sejumlah pejabat yang dilantik: Undangan Pelantikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *