Bupati Dampingi Kapolda Sulut Pada Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Boltim

Boltim, Terkini317 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen. Pol. Drs. Mulyanto, SH. MM. didampingi oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, (SSM), melakukan peletakan batu pertama pembangunan Markas Polres (Mapolres) Boltim di Komplek jalur dua Tutuyan, pada Sabtu 28/05/22.

Kapolda Sulut, Mulyanto, mengatakan kepada awak media, dirinya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati dan masyarakat boltim atas bantuannya terkait pembangunan gedung Polres Bolmong Timur tersebut.

“Terima kasih kepada Bupati Boltim, pemilik HGU, serta seluruh masyarakat boltim yang ikut membantu terlaksananya peletakan batu pertama pembangunan Mapolres ini,” ucap Kapolda Mulyanto.

“Karena dengan dibangunnya polres bolaang mongondow timur sehingga bisa menghadirkan Negara di tengah- tengah masyarakat khususnya mengenai tugas pokok kepolisian,” lanjutnya. 

Beliau juga berharap agar masyarakat mendukung pihak kepolisian sehingga tercipta dan terbentuk sebuah tatanan masyarakat yang aman tertib, damai dan rukun. 

Dalam kunjungan kali ini, Kapolda juga menyampaikan kesan-kesan pribadinya terhadap kondisi sosial masyarakat ketika selama dua hari di Boltim. 

Baca Juga: Bupati Boltim Terima Kunjungan Kapolda Sulut di Rudis

“Saya merasa sangat senang sekali, bisa mendapat fasilitas akomodasi yang bagus, kuliner yang enak sekali dan tentunya lebih penting keramah-tamahan dari masyarakat bolaang mongondow timur secara keseluruhan baik daripada pejabatnya maupun masyarakat pada umumnya,” tutup alumni Akpol tahun 1988 ini.

Ditempat yang sama, Bupati boltim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Sulut atas kehadirannya dan telah merelakan dirinya untuk menjadi bagian dari masyarakat boltim walaupun hanya beberapa saat.

 

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda sulut yang telah menjadi warga boltim meskipun hanya semalam, dan ini menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi masyarakat boltim,” kata Bupati di tengah-tengah acara tersebut.

Selesai dengan kegiatan peletakkan batu pertama pembangunan Mapolres Boltim, Kapolda dan rombongan menuju ke Kantor Bupati Boltim untuk melanjutkan agenda berikutnya dengan memberikan seminar kebangsaan kepada ASN, Guru-guru dan Sangadi se-Kabupaten Boltim.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Sulut beserta jajaran Polda Sulut, Ketua TP PKK Boltim Seska Ervina Budiman, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, Kapolres Boltim AKBP I Nyoman Dewa Agung Surya Negara SIK, Wakapolres Boltim Kompol Hadi Siswoyo Gobel, mantan Bupati Boltim Sehan Landjar, Sekda Boltim, Kepala SKPD serta tamu undangan.(abo).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *