Bupati Boltim Terima Kunjungan Kapolda Sulut di Rudis

Boltim, Terkini266 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Beliau disambut langsung secara resmi oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto di rumah dinas Bupati, pada Jumat 27/05/22. 

Adapun Agenda kunjungan Kapolda Irjen Pol. Mulyatno tersebut terkait dengan rencana peletakan batu pertama pembangunan Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Boltim di Kecamatan Tutuyan sekaligus menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Boltim.

Baca Juga: 600 Pendaftar Kursus Bahasa Inggris Gratis di Boltim, Siap Mengikuti Pelatihan

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh  Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Boltim M.R Alung.

“Hari ini Kapolda Sulut melakukan Kunker di Boltim, sekaligus besok Sabtu ada kegiatan peletakan batu pertama Kantor Polres Boltim,” jelasnya.

Selain sebagai kunjungan kerja terkait dengan pembangunan gedung Mapolres Boltim, Kapolda juga diagendakan akan membawakan seminar wawasan kebangsaan kepada seluruh ASN dan Kepala Desa di Boltim. 

“Kapolda juga akan memberikan materi wawasan kebangsaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Kepala Desa di Boltim,” pungkas Alung.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *