DPRD Kotamobagu Berpartisipasi Dalam Legislative SulutGo Expo 

DPRD Kota Kotamobagu turut serta mengambil bagian dalam acara Legislative SulutGo Expo 2022 yang diselenggarakan di Manado, hadir dalam kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, Wakil Ketua serta diikuti oleh seluruh Anggota dan Sekretaris DPRD. Selasa 31/05/22.

Terlihat pula sejumlah staf sekretariat dewan (Setwan) Kotamobagu yang hadir untuk  memeriahkan agenda tahunan Legislative SulutGo Expo Tahun 2022.

Kegiatan Legislatif Expo Tahun tahun 2022 ini dipusatkan di Atrium Manado Town Square, Kota Manado, dimulai sejak tanggal 31 Mei – 3 Juni 2022.

Selain diikuti oleh DPRD Kabupaten/Kota DPRD Provinsi Sulut dan Provinsi Gorontalo juga turut berpartisipasi dalam acara tersebut, dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemprov Sulut Very Sangian.

Sekwan Kotamobagu, Moch Agung Adati, mengatakan bahwa agenda tahunan tersebut merupakan program berkelanjutan yang dilakukan untuk kerja-kerja kerakyatan anggota DPRD sebagai tugas pokok anggota legislatif terhadap masyarakat.

“Ajang tersebut juga merupakan wadah silaturahmi antara anggota DPRD sekaligus sebagai pusat untuk mendapatkan dan berbagi informasi produk-produk dari setiap DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi untuk pembangunan daerah dan juga kesejahteraan masyarakat. Selain itu, ini adalah tempat untuk memamerkan produk-produk UMKM yang ditopang dari kebijakan APBD,” jelas Agung.

Pembukaan Legislative SulutGo Expo, DPRD Kotamobagu persembahkan Tarian Tomboina khas Kotamobagu. Sedangkan untuk Stand milik DPRD Kotamobagu memamerkan produk-produk kelembagaan serta produk UMKM khas Kotamobagu.(*).

ADVERTORIAL

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *