Bersama Ketua TP PKK Boltim, Bupati Hadiri Peringatan HUT Kota Kotamobagu ke-15

Boltim, Terkini162 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Sam Sachrul Mamonto Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bersama Ketua TP PKK Seska Ervina Budiman menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Kotamobagu, acara tersebut dilaksanakan di lapangan Boki’ Hotimbang Kota Kotamobagu, pada Senin 23/05/22.

Upacara HUT ke-15 Kota Kotamobagu tersebut dihadiri sejumlah pejabat tinggi Provinsi Sulawesi Utara, Forkopimda serta tamu dan undangan dengan dipimpin langsung oleh Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara.

Acara tersebut sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 jatuh pada tgl 20 Mei 

Baca Juga: Tutup MTQ Di Tutuyan, Bupati Kawal Peserta Ke Tingkat Provinsi 

Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara memimpin langsung jalannya upacara peringatan HUT ke-15 Kotamobagu sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 yang jatuh pada Jumat lalu tanggal 20 Mei 2022.

Walikota Kota Kotamobagu dalam menyampaikan pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda Provinsi Sulut dan kepala daerah yang sempat hadir atau yang mewakili dalam upacara peringatan HUT ke-15 Kota Kotamobagu tersebut.

“Saya nama pribadi dan seluruh jajaran pemerintah daerah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara,” ucapnya. 

“Pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Forkopimda Sulut, Pimpinan dan anggota DPRD Kota Kotamobagu, Forkopimda Kotamobagu serta teristimewa masyarakat Kota Kotamobagu dan semua pihak yang selama ini terus memberikan dukungan dalam menyukseskan pembangunan di daerah ini,” lanjutnya.

Hadir dalam kegiatan, unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Forkopimda Kota Kotamobagu, DPRD Sulut, DPRD Kotamobagu, Kepala Daerah Se-Sulawesi Utara, Perwakilan BUMN, Perwakilan BUMD, Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Wanita serta Pejabat dan ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *