Disperindagkop Boltim Lakukan Operasi Pasar, Layani Kebutuhan Masyarakat Jelang Lebaran

Boltim, Terkini439 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar kegiatan operasi pasar murah di Kecamatan Kotabunan, Rabu 13/04/22.

Kegiatan operasi pasar murah tersebut dimulai sejak pukul 08.00 hingga 11.30 Wita, dimaksudkan untuk membantu masyarakat Boltim untuk meringankan beban ekonomi warga selama bulan ramadhan sehingga bisa fokus untuk melaksanakan ibadah serta selebihnya mampu mengkonversi selisih perbelanjaan untuk kebutuhan lainnya.

Baca Juga: DLH Boltim Siapkan Armada Pengangkut Sampah Untuk Dijadikan Kompos

‘’Disperindag Boltim dan Provinsi Sulut melakukan operasi di tiga lokasi di wilayah Kecamatan Kotabunan. Pertama di Pasar Buyat, selanjutnya di rumah dinas Camat Kotabunan, dan finish di Balai Desa Paret. Semua bahan yang dibawa provinsi sudah habis,’’ jelas Yahya, Kepala Dinas Disperindagkop Boltim ini.

Adapun bahan-bahan yang dibawa untuk dijual murah oleh Disperindagkop Provinsi kepada masyarakat adalah bahan campuran kebutuhan ketika menjelang lebaran nanti sehingga masyarakat lebih dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan.

“Adapun barang yang kami bawa ada 1.050 kg gula pasir, tepung terigu 600 kg, mentega 200 gram sebanyak 558 sachet, 4500 butir telur (150 baki), 1.800 liter minyak goreng, dan 900 kg beras premium,’’ tutur Yahya.

Dalam kegiatan tersebut, Yahya juga menyebutkan ada salah satu ritel terbesar di Indonesia yang turut berpartisipasi melakukan operasi pasar untuk masyarakat boltim yaitu bisnis Ritel Indomaret.(*).

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *