Disperindag Boltim Serbu Pasar Modayag Atasi Kelangkaan Minyak Goreng

Boltim, Terkini176 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) lakukan operasi pasar untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng di Pasar Ambang Kec. Modayag pada Senin, 07/03/22.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Boltim, Yahya Muhammad yang bekerja sama dengan Perum Bulog Kabupaten Bolaang Mongondow.

Baca Juga: Dinas Pendidikan Boltim Buka Rekrutmen Guru dan Operator Sekolah

“Kegiatan operasi pasar ini, kerjasama Disperindag Boltim dengan Perum Bulog Bolmong untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng di Boltim,” ungkap Yahya.

“Pemerintah Boltim sediakan 2000 liter minyak goreng dalam operasi pasar kali ini dengan harga terjangkau untuk masyarakat Rp. 13.500 per liternya,” jelas Kadisperindag.

Dari informasi yang diberikan oleh Kadis Perindag Boltim, kegiatan ini akan terus berlanjut untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng sebagai salah satu cara untuk meringankan beban masyarakat.

Untuk jadwal selanjutnya, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Boltim akan mengunjungi pasar Nuagan untuk melakukan operasi pasar pada Selasa besok.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *