Pemkab Boltim Operasi Pasar Minyak Goreng di Modayag Barat

Boltim, Terkini319 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Setelah kemarin Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag)Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melakukan operasi pasar untuk menangani kelangkaan minyak goreng di Kecamatan Mooat, hari ini kegiatan tersebut dilakukan di Modayag Barat, Jumat, 25/03/22.

Melalui Kepala Disperindag Boltim, Yahya Muhammad mengkonfirmasi kegiatan yang dilakukan di Kecamatan Modayag Barat tersebut yang bekerja sama dengan Perum Bulog Devri Bolaang Mongondow serta Polres Boltim. 

“Kegiatan operasi pasar Minyak Goreng di kecamatan Modayag Barat 1.500 liter, hari ini 1.500 liter yang dijual ke masyarakat dengan harga Rp. 20.000 perliter,” kata Kadis Disperindag Yahya Muhammad. 

Baca Juga: Dinsos Boltim Segera Salurkan Bantuan Untuk Orsos

“Total operasi pasar hari ke 5 sebanyak  yang telah terdistribusi ke masyarakat telah mencapai 7.700 liter,” sambungnya.

Operasi pasar atas kelangkaan minyak goreng ini sebagai bagian dari upaya pemerintah kabupaten boltim untuk mengatasi kelangkaan stok minyak goreng di lapangan. 

Beliau juga berharap dengan adanya operasi pasar ini masyarakat bisa terbantukan, apalagi menjelang buka puasa yang tinggal beberapa saat lagi akan berlangsung. 

“Pemda boltim akan berupaya terus melakukan usaha untuk mendatangkan lagi stok minyak goreng yang semakin langka dilapangan agar masyarakat tidak terlalu terbebani,” tandasnya.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *