Kadis Pendidikan Boltim Apresiasi Prestasi Rudianto Mamonto 

Boltim, Terkini168 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Salah satu Pengawas Sekolah di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menjadi peserta terbaik dalam kegiatan Advokasi Implementasi Merdeka Belajar Sekolah Dasar (SD) Regional IV.

Informasi tersebut berdasarkan keterangan yang diberikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Boltim Yusri Damopolii, kepada sejumlah awak media pada, Kamis, 14/04/22 

Yusri menjelaskan, salah satu pengawas yang menjadi peserta kegiatan Advokasi Implementasi Merdeka Belajar atas nama Rudianto Mamonto berhasil menjadi peserta terbaik. 

Baca Juga: DLH Boltim Siapkan Armada Pengangkut Sampah Untuk Dijadikan Kompos

Kegiatan tersebut digelar di salah satu Hotel di Makassar, Sulawesi Selatan yang berlangsung pada tanggal 11-14 april 2022. Dengan berhasilnya Rudianto Mamonto menjadi salah satu peserta terbaik dalam kegiatan tersebut sebagai pengawas sekolah, Kadis Disdikbud Boltim sangat mengapresiasi atas prestasi yang dicapai tersebut.

“Kita harus memberi apresiasi atas prestasi yang diperoleh Rudianto Mamonto, Karena dengan kemampuannya ia mampu menjadi yang terbaik, dan ini menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi kita. Sebab salah satu peserta dari Boltim menjadi yang terbaik di kancah Nasional,” kata Damopolii.

Dengan adanya pencapaian tersebut, menunjukan bahwa kemampuan pengawas di yang ada di Boltim tidak perlu diragukan lagi yang artinya kualitas pengawas sekolah di Boltim sudah semakin baik dan berkualitas.

“Ini menjadi bukti bahwa pengawas yang ada di boltim memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi,” pungkas Yusri.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *