Bupati: Rolling Tergantung Evaluasi Kinerja

Boltim, Terkini301 Dilihat

JEJAK.NEWS,BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto mengungkapkan rolling atau pergeseran pejabat bisa dilakukan kapan saja ketika menghadiri pertemuan dengan. Pangdam XIII Merdeka di rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Jumat 14/01/22.

“Rolling bisa dilakukan kapan saja, semua tergantung dari evaluasi kinerja,” ujar Bupati.

Beliau melanjutkan, apabila saat nanti ketika dievaluasi ada pejabat atau pegawai yang tidak menunjukan kinerja yang maksimal atau terkesan setengah-setengah maka tentu ada konsekuensinya yaitu harus siap ganti.

Baca Juga: Dinsos Saluran Bantuan Untuk Karang Taruna dan Organisasi Sosial

“Ini sebagai upaya kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memaksimalkan setiap program yang sudah tertata untuk pembangunan Boltim,” ujarnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Bupati menegaskan kepada seluruh para pejabat dan ASN yang ada di Boltim untuk selalu mengedepankan profesionalitas dalam bekerja melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Selalu saya ingatkan sebagai abdi negara harus selalu mengedepankan trimatra pengabdian yakni profesionalitas serta yang utama adalah loyalitas dalam bekerja membangun daerah,” tegas Bupati singkat.(*).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *