Dinsos Saluran Bantuan Untuk Karang Taruna dan Organisasi Sosial

Boltim, Terkini264 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM–  Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyalurkan program bantuan usaha ekonomi produktif bagi Organisasi Sosial (Orsos) Keagamaan dan Karang Taruna. Kamis, 13/01/22.

Adapun bantuan tersebut antara lain, kitab suci Al Quran dan perlengkapan sound system, yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto di sela-sela kegiatan pencanangan Kampung Reforma Agraria, di Desa Mooat Kecamatan Mooat, Rabu 12 Januari 2022 kemarin.

Baca Juga:Bupati Boltim Sambut Kunjungan Danyon Armed 

Kepala Dinsos Boltim Imran Golonda mengatakan, bantuan itu sendiri bertujuan menunjang kebutuhan Orsos. Baik bidang Keagamaan maupun maupun Karang Taruna.

“Karang Taruna, mendapat bantuan berupa laptop dan sound system untuk kebutuhan di sekretariat. Sementara untuk Orsos Keagamaan bantuan yang diberikan yakni al-Quran serta perlengkapan sound system untuk digunakan dalam kegiatan pengajian,” ujar Imran.

Imran berharap, bantuan yang diberikan pemerintah tersebut, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai peruntukannya.

“Semoga bantuan ini dapat menunjang setiap kegiatan yang dilaksanakan organisasi sosial baik keagamaan maupun karang taruna yang ada di Boltim,” tandas Imran.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *