SSM Kembali Lantik Sejumlah Pejabat Boltim

Boltim, Terkini484 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) dan Wakil Bupati Oskar Manoppo kembali melakukan rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) pelantikan jabatan dilakukan di ruang pertemuan kantor bupati pada Selasa malam, 22/03/22.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Bupati di lantai III Kantor Bupati Boltim dihadiri Sekretaris Daerah Sonny Waroka, Anggota DPRD Boltim Samsudin Dama, para asisten, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Boltim. 

Dalam pantauan media, bupati Sam Sachrul Mamonto dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik.

“Terus bekerja dan jalankan tanggungjawab bapak ibu dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga: Seska Ervina Budiman Resmi Menjadi Bunda Literasi Boltim

Selain itu, Bupati juga mengingatkan kepada para  pejabat yang baru dilantik untuk bekerja lebih profesional sebab semua akan dinilai sesuai dengan tugas masing-masing, sehingga jabatan tidak kekal bisa berubah tergantung dari kinerja masing-masing. 

“Ketika kita melaksanakan pekerjaan dengan sungguh-sungguh dan melaksanakan tugas dengan baik, maka akan lama pergi. Namun ketika tidak melaksanakan pekerjaan dengan proporsional, maka jabatan itu pasti mudah pergi,” tegas Bupati.

Ia juga melanjutkan dengan menitipkan pesan yang tegas kepada seluruh pejabat di lingkup pemerintahan boltim untuk bekerja dengan maksimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsi jabatan yang telah diberikan.

Bagi mereka yang bekerja sesuai aturan yang berlaku serta menunjukkan loyalitas yang tinggi kepada pimpinan, tentu akan diberikan penghargaan sesuai dengan capaian kinerja serta pengabdian kepada pemerintah daerah. 

“Bekerjalah dengan baik dan tunaikan tugas dengan penuh tanggung jawab, karena mutasi dan rotasi yang dilakukan atas dasar kinerja dari ASN tersebut. Mereka yang memiliki kinerja dan kepribadian baik pasti mendapatkan reward,” demikian pungkas Bupati.(*).

Berikut sejumlah nama dan jabatan yang baru di lantik: REKAPAN PELANTIKAN

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *