Sachrul Sambut Kunjungan Kapolres dan Dandim Bahas Sejumlah Program Strategis 

Boltim, Terkini239 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menyambut kunjungan silaturahmi Forkopimda dari Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK dan Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, di ruang kerja Bupati Sam Sachrul Mamonto, pada Senin, 06/12/21.

Kunjungan ini dimaksudkan dalam rangka memperkuat kerjasama antara Pemerintah Daerah, TNI, dan Polri dalam menyukseskan pembangunan dengan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga program pembangunan dapat mencapai target yang ditetapkan. 

Selain hal tersebut, pada pertemuan tersebut juga sempat membahas langkah yang harus diambil oleh pihak terkait dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 varian baru di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. 

“Kami selaku Pemerintah Daerah, selalu menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dan TNI dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Boltim,” jelas Bupati. 

Baca Juga: Grand Opening Klinik Mata Di Kendari, dr. Wenny ajak Anak Muda BMR Terus Berkarya

Kunjungan Kapolres Boltim dalam rangka silaturahmi dengan pemerintah daerah merupakan kunjungan pertama secara resmi di Kantor Bupati setelah beliau dilantik menjadi kapolres Boltim beberapa waktu lalu. 

“Ini juga merupakan kunjungan Perdana Kapolres Boltim sejak dilantik beberapa waktu lalu. Jadi lewat kesempatan ini kami selaku Pemerintah Daerah juga menyampaikan beberapa program pembangunan strategis, yang tentunya membutuhkan dukungan dan sinergi dari seluruh jajaran Forkopimda,” jelas Bupati

“Kami juga fokus pada antisipasi penyebaran  Covid 19 sesuai dengan anjuran Pemerintah Pusat terkait pemberlakuan PPKM level 3 jelang Natal dan Tahun baru,” tutup Bupati.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *