Si Jago Merah Mengamuk Di RT 18 Gogagoman

Kotamobagu, Terkini252 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU– Kebakaran terjadi di Kelurahan Gogagoman RT 18 Kecamatan Kotamobagu Barat Pada Pukul 01:30 Wita, sejumlah rumah menjadi korban dilalap api dalam kebakaran tersebut, pada Sabtu 04/12/21.

Kebakaran tersebut dicurigai akibat terjadi korsleting arus listrik, sejauh ini bencana tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun meninggalkan luka yang mendalam bagi warga yang rumahnya terbakar karena mengalami kerugian harta benda. 

Baca Juga: Grand Opening Klinik Mata Di Kendari, dr. Wenny ajak Anak Muda BMR Terus Berkarya

Warga berkumpul untuk membantu melakukan evakuasi barang-barang yang masih bisa diselamatkan. Sampai berita ini diturunkan warga masih berkumpul melakukan antisipasi untuk mencegah meluasnya kobaran api di kawasan padat penduduk tersebut.

Kobaran api berhasil dipadamkan dan dikendalikan oleh petugas pemadam kebakaran dan warga agar tidak meluas merayap ke pemukiman warga lainnya Pada pukul 02:05 sabtu dinihari.

Masyarakat sekitar tempat terjadinya kebakaran masih melakukan penjagaan untuk mengawasi agar kejadian serupa tidak terjadi lagi sambil menginventarisir sejumlah harta benda yang masih bisa diselamatkan di bawah reruntuhan bangunan yang terkena bencana kebakaran tersebut.(abo).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *