Dinas Sosial Sigap Bantu Korban Kebakaran Di Tombolikat

Boltim, Terkini472 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Dinas Sosial (Dinsos) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos), menyerahkan bantuan kepada keluarga yang rumahnya mengalami musibah kebakaran beberapa waktu lalu di Desa Tombolikat.

Slamet Rayadi Umbola, Kepala Dinsos Boltim, menjelaskan bahwa bantuan yang dimaksud dari pemerintah daerah tersebut, untuk mereka yang terkena musibah telah diserahkan kepada keluarga Sumitro Mokodompit selaku warga yang rumahnya mengalami musibah kebakaran, pada Kamis 19/08/21.

“Bantuan untuk warga yang rumahnya terkena musibah kebakaran ini sudah kami berikan,” jelas Umbola,

Baca Juga: Sachrul Lantik Muhdar Mokoagow Di Alam Terbuka Halaman Kantor Bupati

Jenis bantuan yang diserahkan kepada penerima tersebut merupakan paket berisi bahan makanan pokok dan pakaian serta beberapa perlengkapan untuk bayi. “ Bantuan yang diberikan diantaranya beras, mie instan, pakaian, telur serta berbagai perlengkapan termasuk perlengkapan bayi,” imbuhnya.

Sumitro Mokodompit sebagai penerima bantuan dari pemerintah daerah tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian pemerintah daerah yang sigap membantu kebutuhan dasar mereka sekeluarga setelah mengalami musibah kebakaran tersebut.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah dibawah pimpinan Bapak Bupati Sam Sachrul Mamonto bersama Pak Wakil Bupati Oskar Manoppo, atas bantuan yang telah diberikan kepada kami sekeluarga,” ucap Sumitro

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *