Sachrul Lantik Muhdar Mokoagow Di Alam Terbuka Halaman Kantor Bupati

Boltim, Terkini313 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Siang tadi, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, bersama Kepala SKPD, dan Kapolres Boltim, Ilham Halid SIK membahas potensi wisata daerah di alam terbuka.

Melalui kesempatan tersebut, Bupati melantik Abdul Muhdar Mokoagow sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bidang (Kabid) Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), pada Kamis, 19/08/21.

Pelantikan sekaligus penyerahan Surat Perintah Plt berjalan dengan lancar penuh dengan suasana santai dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, dengan disaksikan sejumlah pejabat yang hadir lingkup Pemkab Boltim.

Baca Juga: apelitbangda Umumkan Pemenang Boltim Innovation Government

Abdul Muhdar Mokoagow sebelumnya diketahui adalah pelaksana pada Badan Kesbangpol. Ia menggantikan pejabat sebelumnya, Jufri Mohune, yang telah meninggal dunia.

“Ini adalah pelantikan pertama yang kita lakukan di bawah pohon (luar ruangan), tapi ini tidak mengurangi nilai estetika dan sakralitas pelantikan ini,” Kata bupati, sambil menyerahkan Surat Perintah Plt kepada Muhdar.

Selanjutnya Bupati Sachrul Mamonto, dengan ditemani Kapolres Boltim bersama dengan beberapa Kepala SKPD lingkup Boltim, duduk santai sambil berdiskusi terkait urusan pemerintahan dan maksimalisasi pelayanan kepada masyarakat.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *