Bupati Boltim Jadi Inspektur Upacara HUT RI Ke-76 

Boltim152 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto menjadi Inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Selasa 17/08/21 di Lapangan Pondabo, Tutuyan.

Upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan tersebut berlangsung dengan khidmat dengan dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup), Oskar Manoppo, Sekretaris Daerah (Sekda), Sonny Warokka, Ketua TP-PKK Boltim, Seska Ervina Budiman, unsur Forkopimda, Kepala OPD, serta sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim, serta para tamu undangan.

Untuk memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati Boltim mengajak seluruh lapisan masyarakat menggunakan momentum ini untuk menumbuhkan sikap patriot sebagaimana para Proklamator dan para bangsa mencontohkannya.

Baca Juga: Kunjungi Boltim, Felly: Pemerintah Pusat Harus Bantu RSUD

“Dalam merayakan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ini juga harus terus bersama-sama berjuang untuk memajukan negara dan daerah khususnya, melalui berbagai sektor terutama pembangunan serta penguatan dan peningkatan perekonomian,” jelas Sachrul.

Tak lupa juga, Bupati Sachrul menghimbau kepada seluruh masyarakat boltim untuk tetap taat dalam berjuang bersama melawan penyebaran virus corona dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai standar Covid-19. 

Selain hal tersebut beliau juga mengajak terus berinovasi agar terus produktif di masa pandemi ini dalam rangka peningkatan perekonomian dengan tetap berkomitmen memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan protokol kesehatan, 

Baca Juga: Upacara Pemindahan Bendera Merah Putih Berlangsung Khidmat

“Karena kita tahu bersama pandemi belum berakhir, saat ini kita masih berjuang melawan virus Covid-19, untuk itu mari sama-sama kita selalu mengutamakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” imbuhnya.

Selesai mengikuti seluruh rangkaian prosesi upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan, Bupati beserta seluruh tamu dan undangan melanjutkan kegiatan dengan mengikuti detik-detik proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang dilaksanakan di istana negara secara virtual di aula kantor Bupati.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *