Kunjungi Boltim, Felly: Pemerintah Pusat Harus Bantu RSUD

Boltim302 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menyambut kunjungan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) yang juga merupakan Ketua Komisi IX Felly Estelita Runtuwene, pada Minggu, 15/08/21.

kunjungan Ketua Komisi IX DPR-RI tersebut untuk meninjau kondisi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Boltim berkaitan dengan kebutuhan fasilitas penunjang operasional RSUD. 

“Ini rumah sakit satu-satunya di Boltim sehingga secepatnya dioperasikan,” ujar politis Nasdem tersebut.

Baca Juga: Felly Runtuwene Akan Kunjungi Boltim Bahas Anggaran RSUD Pratama

Menurut Felly, pemerintah pusat harus memberikan perhatian lebih terhadap RSUD tersebut karena berkaitan dengan kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat Boltim.

“Pemerintah pusat harus membantu daerah Boltim agar masyarakat bisa segera mendapatkan pelayanan khususnya di bidang kesehatan,” lanjut Felly

Beliau menyarankan kepada Pemerintah Kabupaten Boltim, terkait RSUD tersebut untuk segera mengirimkan proposal ke Kementerian Kesehatan Republik Indonesia mengenai kebutuhan penunjang fasilitas pelayanan kesehatan.

Baca Juga: Bupati Dorong Inovasi, BAPPEDA Menerjemahkan Lewat BIG

“Saya akan kawal, agar rumah sakit secepatnya dioperasikan dan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik,” kata Felly Estelita Runtuwene 

Bupati Boltim sendiri, Sam Sachrul Mamonto mengucap syukur dan sangat berterima kasih atas kunjungan Ketua Komisi IX DPR RI tersebut meninjau langsung untuk melihat kebutuhan dan kondisi RSUD Pratama Boltim tersebut.

“Kami berharap kunjungan ini bukan yang terakhir kali di Boltim. Kedepan kami berharap kepada Ibu Felly bisa mengagendakan lagi kunjungan ke Boltim,” ujar Bupati.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *