Upacara Pemindahan Bendera Merah Putih Berlangsung Khidmat

Boltim147 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan upacara pemindahan duplikat bendera merah putih dari Rumah Dinas ke Kantor Bupati Boltim pada Senin 16/08/21 dipimpin langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto.

Pasukan pembawa duplikat bendera merah putih membawa bendera tersebut dari rumah dinas Bupati menuju kantor Bupati untuk disemayamkan, bendera tersebut diterima langsung Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo. 

Nantinya bendera tersebut akan dikabarkan besok hari pada tanggal 17 Agustus 2021 oleh Paskibraka bersama dengan pasukan 45 dari unsur TNI dan Polri.

Baca Juga: Bupati Kukuhkan 27 Anggota Paskibraka Boltim

Upacara pemindahan duplikat bendera merah putih tersebut berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh beberapa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, unsur Forkopimda, para Asisten serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Asisten I Setda Kabupaten Boltim, Priyamos mengatakan, upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia akan dilaksanakan di Lapangan Tutuyan.

“Pada penaikan bendera nanti untuk Inspektur Upacara, Pak Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto. Sedangkan pada penurunan, Pak Wakil Bupati Oskar Manoppo,” jelas Priyamous.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *