Peringati HUT Boltim Ke-13, Bupati Apresiasi Jasa Para Pendahulu Yang Membangun Daerah

Advertorial84 Dilihat

PEMERINTAH Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Mengelar Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten yang Ke-13, upacara peringatan HUT tersebut dilaksanakan di halaman kantor Bupati Boltim pada pukul 08:00 pagi di Tutuyan dengan Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto, bertindak sebagai Intruktur upacara pada Rabu 21/07/21.

Bupati menyampaikan sambutannya sebagai kepala daerah Boltim sekaligus memberikan penghormatan dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pendahulu yang telibat secara langsung maupun tidak langsung dalam memberikan kontribusi terhadap kemajuan Daerah, serta semua pihak yang berjasa dalam membangun daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Momentum bersejarah ini mengingatkan kita akan perjuangan, rintisan ide, gagasan, tenaga dan buah karya yang telah digoreskan oleh putra-putri terbaik Bolaang Mongondow Timur, sehingga tak terasa umur daerah kita hari ini sudah berusia 13 tahun,” ucap Bupati.

Beliau juga menjelaskan bahwa pada peringatan hari ulang tahun kabupaten Boltim ke-13 tahun ini, diselenggarakan dalam suasana yang penuh dengan keprihatinan akibat pandemi covid-19 yang sudah 2 tahun melanda negeri tercinta ini.

“Di tengah kondisi negara kita yang sedang tidak baik-baik saja, karena dengan adanya pandemi Covid-19. Maka penting untuk tetap terus menjaga kesehatan kita, kebersihan diri dan lingkungan serta jangan pernah lalai untuk menerapkan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” Jelas Bupati memberi penegasan agar menjadi perhatian Bersama.

Di akhir sambutannya Bupati berharap agar seluruh Masyarakat terus berjuang bersama dengan seluruh elemen baik pemerintahan maupun swasta untuk terus bekerja sama memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Covid-19 dengan segala upaya yang maksimal sehingga tidak ada lagi yang menjadi korban akibat kelalaian.

“Kita harus optimis dan tetap membangkitkan semangat dalam diri sendiri agar sistem imun kita meningkat dengan demikian kita akan terhidar dari Covid-19,” pungkas Sachrul.

Terlihat turut hadir pada pelaksanaan upacara peringatan HUT Kabupaten Boltim tersebut Wakil Bupati Boltim, ketua TP PKK dan Wakil Ketua, Ketua DPRD, Kapolres, unsur Forkopimda dan seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Boltim.

ADVERTORIAL

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *