Empat Anggota DPRD Dapil Utara-Timur Gelar Reses di Matali

Kotamobagu43 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU- Empat orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu asal daerah pemilihan (Dapil) Kotamobagu Utara-Timur, Agus Suprijanta, Sukardi Sugeha, Feiba A.J Tumundo Yunita Lontoh melakukan kegiatan reses di Kelurahan Matali, pada Sabtu, 03/07/21.

Kegiatan tersebut digelar di rumah salah satu anggota DPRD Kotamobagu, Agus Suprijanta, dengan mengundang sejumlah tokoh masyarakat dari dua kecamatan tersebut diatas yang merupakan daerah pemilihan dimana mereka berasal serta dihadiri pimpinan dan perwakilan bebebrapa SKPD.

Ketika acara reses tersebut berlangsung, muncul aspirasi dari perwakilan masyarakat yang mengeluhkan soal daya tampung dan daya suplai air pada drainase di wilayah RT 6 dan RT 3 Kelurahan Matali yang sering meluap karena debit air yang meningkat hingga meluber masuk ke pemukiman warga ketika musim penghujan.

Merespon hal tersebut, Agus Suprijanta yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Kotamobagu, berjanji akan membawa aspirasi itu ke pemerintah.

”Insya Allah akan saya sampaikan ke pemerintah Kotamobagu dalam hal ini ke instansi terkait Dinas PU- PR. Saya berharap, hal ini dapat diperhatikan oleh dinas terkait,” tegas Agus.

Yunita Lontoh sendiri sebagai anggota DPRD Kotamobagu dari Fraksi PDI-P memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pememerintah kota Kotamobagu yang telah mengalokasikan anggaran untuk pengadaan bibit pohon aren untuk Petani gula aren di desa Moyag.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *