Empat Aleg Utara-Timur Turun Ke Dapil Serap Aspirasi

Kotamobagu60 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU- Empat orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kotamobagu (DPRD) Kotamobagu asal daerah pemilihan (dapil) Kotamobagu Utara-Timur, masing-masing, Dani Ikbal Mokoginta dari Fraksi PKB, Ahmad Sabir fraksi Nasdem, Anugrah Beggie Chandra Gobel dari PAN dan Suryadi Baso fraksi PPP, menggelar reses di kelurahan Kotobangon pada Sabtu 03/07/21.

Dani Ikbal Mokoginta politisi muda asal Asal Kotamobagu Utara tersebut mengatakan bahwa, kegiatan digelar dalam rangka untuk mendengarkan langsung keluhan dan kebutuhan masyarakat kemudian ditampung serta disampaikan langsung ke instansi teknis terkait, untuk kemudian dapat ditindaklanjuti.

“Makanya dalam kegiatan kali ini, sengaja kami juga ikut mengundang beberapa instansi terkait, agar yang disampaikan oleh masyarakat, dapat ditanggapi langsung,” jelas Dani.

Politisi PKB itu menambahkan, masukan serta aspirasi masyarakat yang muncul pada saat kegiatan tersebut, nantinya akan dijadikan pokok pikiran (pokir) DPRD Kotamobagu kemudian disampaikan ke pihak eksekutif, agar bisa ditindaklanjuti.

“Prinsipnya aspirasi ini akan kita bahas lebih mendalam lagi di kantor DPRD Kotamobagu untuk kita dorong agar bisa terrealisasi dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut terlihat hadir perwakilan dari beberapa dinas terkait, antara lain Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Dinas PRKP, Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, serta sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Kotamobagu Utara dan Timur.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *