Pemkab Boltim Gelar Sertijab di Kantor Bupati

Advertorial, Terkini465 Dilihat

 

PEMERINTAH Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar acara serah terima memori jabatan dari Pelaksana Harian (Plh) Bupati Boltim Ir. J. Sonny Warokka, Ph.D kepada Bupati Boltim terpilih Sam Sachrul Mamonto, S.Sos. Bertempat di lantai III Aula Kantor Bupati Boltim, Senin 01/03/21,

Bupati Sachrul Mamonto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rakyat Boltim yang telah memberikan kepercayaan melalui hak pilih mereka kepada dirinya dan Oskar Manoppo memimpin Boltim lima tahun kedepan.

“Alhamdulillah saya dan Oskar Manoppo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang mempercayakan kami untuk memimpin Boltim yang lebih bersinar,” ucap Sachrul dalam pidatonya.

Dirinya juga berharap agar masyarakat Boltim untuk melupakan perbedaan pada pilkada kemarin, karena bagi dirinya Demokrasi telah berakhir pada 9 Desember 2020 lalu, sekarang waktunya bekerja sama membangun daerah Bolaang Mongondow Timur untuk semua elemen masyarakat.

“Silaturahmi persaudaraan yang terpenting, mari sama-sama kita bergandeng tangan membantu kabupaten yang kita cintai. Lupakan persoalan pilkada, itu sudah berlalu, sekarang tidak ada lagi perbedaan,” tegas Bupati.

Selain itu Alul dan Oskar meminta dukungan dan partisipasi dari seluruh jajaran Pemerintah Daerah lingkup Kabupaten Boltim, para pemangku kepentingan untuk membantu dirinya bersama wakil Bupati dalam menjalankan visi dan misi yang nantinya akan dituangkan dalam RPJMD.

Acara serah terima memori jabatan dihadiri Wakil Bupati Boltim, Oskar Manoppo, mewakili Gubernur Sulut Kepala Diskominfo, Christiano Talumepa, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, Sekda Boltim Sonny Warokka, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK bersama Wakapolres, Pimpinan DPRD Boltim, Para Asisten, Kepala SKPD, Camat dan ASN di lingkup pemerintahan Boltim.

Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *