Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo Resmi Memimpin Boltim

Advertorial, Boltim203 Dilihat

BUPATI dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur terpilih resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di gedung Graha HV Worang Bumi Beringin pada Jumat 26 Februari 2021 pagi tadi.

Pasangan tersebut berkontestasi dalam pilkada Boltim pada 9 Desember 2020 lalu melawan pasangan Amalia Ramadhan Sehan Landjar dan Uyun Kunaefi Pangalima serta pasangan Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalangit pada pilkada lalu.

Pelantikan tersebut berlangsung khidmat turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow, ketua DPRD, Pejabat Lingkup Pemprov serta keluarga kepala daerah yang dilantik.

Prosesi acara tersebut berjalan lancar dan aman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 undangan dan peserta acara tersebut wajib memperlihatkan surat keterangan bebas Covid-19 melalui hasil Swab PCR.

Dengan dilantiknya Sam Sahrul Mamonto dan Oskar Manoppo maka Bolaang Mongondow Timur resmi memiliki pemimpin baru dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan sesuai dengan ketetapan yang diatur Undang-undang.

Dalam acara tersebut bersamaan juga dilantik Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, Minahasa Selatan, Minahasa Utara dan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih pada pilkada serentak 9 Desember Lalu.

Advertorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *