31.4 C
Kotamobagu
Minggu, 18 April 2021

DPRD Boltim Gelar Paripurna Menyambut Bupati Baru

KETUA dan anggota DPRD Boltim menggelar sidang Paripurna dalam rangka menyambut Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang baru dilantik beberapa hari lalu di Kantor DPRD Boltim dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, SH. Pada Senin 01/03/21.

Dalam rapat paripurna tersebut Sam Sachrul Mamonto sebagai Bupati yang baru menyampaikan pidatonya di depan Anggota DPRD Boltim serta tamu undangan yang hadir untuk kembali merajut kembali tali silaturahim antar sesama warga Boltim.

Beliau menegaskan bahwa perbedaan pilihan politik di pilkada yang lalu tidak perlu lagi diperdebatkan karena kontestasi politik di Boltim telah selesai maka saatnya kembali memikirkan masa depan Boltim secara kolektif. 

“Pilkada telah selesai, Pemimpin baru telah terpilih dan Kami Sam Sachrul Mamonto beserta Wakil Bupati Oskar Manoppo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Boltim yang telah memberikan aman sekaligus memohon bantuan dan dukungan kepada DPRD Boltim, seluruh jajaran Pemerintah dan elemen masyarakat untuk bersatu membangun Boltim,”. Ucap Bupati dalam Sambutannya.

Dalam acara tersebut, Ibu Bupati Boltim Seska Ervina Budiman terlihat hadir sebagai kapasitas anggota DPRD, hal ini juga sempat disinggung oleh Bupati dalam sambutannya, bahwa komitmen beliau kepada masyarakat ketika terpilih sebagai pemimpin Boltim telah dilakukan.

Proses Pergantian Antar (PAW) Waktu Ibu Seska Ervina Budiman telah dilakukan pada Desember lalu dan sekarang sedang berproses di internal Partai tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) PAW diterbitkan.

Tindakan tersebut sebagai langkah awal Bupati membuktikan keseriusannya membangun Boltim ke depan tanpa ada penumpukan jabatan di internal keluarga untuk meminimalisir konflik kepentingan dalam masa jabatannya.

Advertorial

Latest news

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here