Cegah Penyebaran, Walikota Pimpin Apel Satgas Covid-19

Kotamobagu, Terkini457 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu  Ir Hj Tatong Bara, memimpin apel Satgas Covid-19 dalam rangka pencegahan penyebaran terhadap seluruh masyarakat yang ada, Senin, 12 Oktober 2020.

Tatong Bara dalam kegiatan itu menyampaikan, meskipun rasio sembuh Covid-19 di Kotamobagu terus naik. Namun, itu juga dibarengi dengan penambahan kasus meningkat.

“Untuk itu, meminta kepada satgas yang ada untuk terus meningkatkan upaya pencegahan termasuk operasi yustisi dan penegakan disiplin protokol kesehatan terhadap seluruh masyarakat yang ada di Kotamobagu,” ujar Tatong saat menyampaikan sambutan di halaman kantor Wali Kota.

Tatong menuturkan, pembentukan Satgas pencegahan Covid-19 merupakan instrumen yang sangat penting, mengingat masih rendahnya disiplin masyarakat dalam mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan (Prokes).

“Seluruhpemangku kepentingan mulai dari Kecamatan, Kelurahan dan Desa, wajib terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak (3M),” ujar Tatong.

Diketahui, apel Satgas Covid-19 tersebut melibatkan berbagai unsur pemerintah Kota Kotamobagu. Serta, dari unsur TNI dan Kepolisian.

RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *