Pasangan Berkah Banjir Dukungan di Posigadan

Bolsel, Terkini258 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLSEL- di Posigadan, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid, terus mendapatkan dukungan.

Kali ini, Senin, 12 Oktober 2020, kampanye tatap muka terbatas dilaksanakan di tiga Desa.

Menurut koordinator tim pemenangan pasangan berkah, Zulkarnain Kamaru, kampanye di Kecamatan Posigadan berlangsung di desa manggadaa, Tonala, dan Meyambangan yang di bagi 8 titik.

Ia juga optimistis memenangkan Pilkada Bolsel 9 Desember 2020, dengan melihat antusias warga yang menyambut kedatangan pasangan calon Berkah.

“Meski panas terik matahari tidak menurunkan semangat warga menghadiri kampanye pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid yang dikenal jargon BERKAH,” ucap Zulkarnain. 

Ia juga menambahkan, sebagai calon incumbent pasangan BERKAH masih aktif sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang kini cuti kampanye sampai 5 Desember 2020.

“6 Desember 2020 bapak Iskandar dan Deddy akan menjabat lagi sebagai bupati dan wakil bupati,” jelasnya.

Sementara itu, Asrin Mahiya salah satu tokoh masyarakat Manggadaa mengajak seluruh masyarakat bersatu mendukung pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid untuk melanjutkan pembangunan Bolsel.

“Pemberdayaan Kelompok Tani dan Nelayan untuk menurunkan angka kemiskinan yang ada di Bolsel merupakan program yang harus terus di lanjutkan,” ucap Asrin.

Warga pun bersedia mendukung dan siap memenangkan pasangan BERKAH dalam pemilihan 9 Desember nanti. 

“Kami masih siap melanjutkan dan memenangkan pasangan BERKAH, untuk desa manggadaa sendiri sekitar 95 persen kemenangan pasangan BERKAH” tegas Asrin dengan penuh semangat.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *