Kunjungi Posko Pemenangan Berkah, Iskandar Kamaru Terharu dan Bangga 

Bolsel, Terkini446 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLSEL – Iskandar Kamaru, Calon Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), terharu dan bangga saat mengunjungi Posko Pemenangan Pasangan BERKAH.

Pasangan yang dikenal dengan slogan BERKAH (Bersama Iskandar-Hamid), ini mengunjungi posko pemenangan di Desa Linawan Satu, Batu Hamba Kecamatan Pinolosian dan Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki, Senin 28 September 2020.

Iskandar Kamaru saat mengunjungi Posko pemenangan mengaku, terharu dengan sambutan dan antusias masyarakat untuk memenangkan Pilkada Bolsel tahun 2020 ini.

“Posko pemenangan ini di bangun atas inisiatif dari para simpatisan sebagai wujud nyata dukungan mereka kepada pasangan Berkah,” aku Iskandar.

Lanjut Iskandar, terlihat dengan jelas sambutan simpatisan di posko pemenangan, menggambarkan keinginan masyarakat untuk melanjutkan program kerja yang sudah ada. 

“Saya sangat mengapresiasi antusias simpatisan yang datang dari berbagai kalangan ini, mari kita rapatkan barisan satu komando memenangkan BERKAH dan ODSK,” ucap Iskandar.

Sementara itu Iwan Moha koordinator posko pemenangan Desa Tabilaa mengungkapkan, kunjungan Iskandar Kamaru, untuk memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh simpatisan BERKAH, agar berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pilkada 9 Desember nanti.

“Kunjungan beliau untuk memastikan tim masih solid dan siap memenangkan Pilkada,” ungkap Iwan.

Ia juga bertekad akan memenangkan pasangan Berkah  dan ODSK (Olly Dondokambey-Steven kandouw), untuk Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

“Untuk Pilkada Bolsel pastinya kami siap mendukung dan memenangkan pasangan Berkah nomor urut satu, dan untuk Provinsi tetap satu barisan untuk pasangan ODSK  nomor urut 3,” tutup Iwan dengan penuh semangat.

RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *