Bersama Pimpinan Daerah Se-Bolmong Raya, SSM Hadiri Pisah Sambut Kajari Kotamobagu 

BUPATI Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamnto, hadir dalam kegiatan pisah sambut kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu dari pejabat Sebelumnya Hadiyanto SH ke Pejabat yang Baru Elwin Agustian Kahar S,H M,H. Kegiatan tersebut digelar di Aula Hotel Sutan Raja, Kotamobagu pada Rabu malam, 16/03/22.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati memberikan ucapan selamat datang di Kotamobagu dan selamat atas dilantiknya Elwin Agustian Kahar, bertugas di tempat baru sebagai Kajari Kotamobagu dalam bahasa Mongondow. 

“Saya, sebagai Pemerintah Boltim mengucapkan Selamat datang dan selamat atas dilantiknya bapak Elwin Agustian Kahar sebagai kajari yang baru. Kami menyambut dengan bahasa adat, dega niondon,” sapa Bupati dengan hormat kepada kepala Kejaksaan yang baru.

Bupati juga memberikan kesan-kesan kepada pejabat Kajari sebelumnya Hadiyanto SH yang pindah tugas ke Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan

“Tentunya, berat untuk melepaskan kepergian kajari yang lama, namun ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab. kita juga akan mendoakan kepada pejabat Kajari yang lama, semoga sukses di tempat yang baru,” ucap Bupati.

Acara pisah sambut Pejabat Kajari Kotamobagu tersebut, selain Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, hadir pula sejumlah pimpinan daerah di Bolmong Raya seperti Bupati Bolaang Mongondow Selatan H. Iskandar Kamaru, Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow, dan Walikota Kotamobagu Tatong Bara(*).

ADVERTORIAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *