Dinas PUPR Bangun Tugu Perbatasan Kotamobagu-Boltim

Boltim, Terkini295 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PUPR), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mulai mengerjakan program penataan bangunan dan lingkungannya pekerjaan pembuatan tugu batas wilayah administrasi antara daerah Kotamobagu dan Boltim.

Kepala Dinas PUPR Boltim Haris Pratama Sumanta, pada media ini Senin 03/10/22, mengatakan pembuatan tugu batas antar dua wilayah sudah mulai dikerjakan.

“Tugu ini di buat diantara batas Kotamobagu dan Boltim, lokasi di Moyag. Terhitung Tanggal kontrak 6 September 2022 lalu,” ujarnya.

Sumanta menjelaskan bahwa sumber anggaran untuk proyek pembangunan tugu sebagai batas wilayah diambil dari Dana Alokasi Umum (DAU) tahun anggaran 2022.

“Total Anggaran pembuatan tugu perbatasan, Rp 1.440.680.023.44, waktu pelaksanaan selama 100 hari kalender Tahun angaran 2022, yang dikerjakan oleh CV Mitra Marga,” jelasnya.

Pembangunan tugu perbatasan antara Kota Kotamobagu dan Kabupaten Boltim ini sebagai  tanda batas antara dua wilayah administrasi pemerintahan masing-masing daerah.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *