2023 DInas PUPR Boltim Prioritaskan Jalan Pertanian Dan Perkebunan

Boltim, Terkini276 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM -Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), tahun depan menetapkan pembangunan infrastruktur skala prioritas utama pembangunan Jalan pertanian dan perkebunan.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Haris Pratama Sumanta pada awak media pekan lalu, bahwa Pemkab Boltim telah menetapkan pembangunan Jalan pertanian dan perkebunan kedalam prioritas pembangunan infrastruktur yang akan dijalankan pada tahun 2023 mendatang.

“Ada beberapa pembangunan jalan yang kami targetkan untuk di tuntaskan, termasuk peningkatan jalan pertanian dan perkebunan, khususnya yang berada di kecamatan Modayag dan Kecamatan Modayag Barat,” ujar Kadis PUPR Boltim.

Ia juga menambahkan dalam waktu dekat pihak kami akan melakukan survey di beberapa titik lokasi yang akan dilakukan pembangunan jalan.

“Termasuk peningkatan jalan yang ada di perkebunan binuang ponikop yang masuk di areal perkebunan desa bongkudai, kecamatan modayag barat, untuk mengetahui kesedian anggaran. Bupati Sam Sachrul Mamonto menginginkan, agar pembangunan infrastruktur dan suprastruktur di Boltim bisa di percepat, serta merata agar berjalan sesuai dengan harapan,” jelas Haris.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *