Ketua Bawaslu Sulut Beri Penguatan Kapasitas SDM Pengawas di Kotamobagu

Kotamobagu, Terkini311 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU -. Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Herwyn Malonda memberikan penguatan dan peningkatan kapasitas SDM terhadap penyelenggara di wilayah Kota Kotamobagu.

Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek), kepada pengawas kelurahan/desa SE Kota Kotamobagu ini, terkait dengan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020, yang saat ini telah memasuki masa kampanye sejak tanggal 26 September 2020 hingga 5 Desember 2020.

Bimtek dibuka secara resmi oleh Ketua Bawaslu Dr. Musly L. Mokoginta SH. MH. ,didampingi Pimpinan Bawaslu Ivan B. Tandayu S. Pd MM. dan Mishart A. Manoppo, SE. bertempat di Cafe New Strowberry Kel. Tumubui Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam pemaparannya, Ketua Bawaslu Sulut Herwyn J. Malonda, S. Pd. M. Pd. SH. MH, menjelaskan proses pengawasan kampanye.

“Saat ini sudah tidak ada lagi kampanye terbuka, yang ada sekarang pertemuan terbatas, kampanye tatap muka dan dialog sebagaimana diatur dalam PKPU 13 Tahun 2020” jelas Herwyn.

Diketahui, Bimtek ini dilaksanakan hingga pukul 16.00 Wita dan ditutup secara resmi oleh Ketua Bawaslu Kotamobagu Dr. Musly L. Mokoginta SH MH.

RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *