Program Paud dan Ketrampilan Menjahit Bakal di Siapkan Oleh SPNF SKB Bolsel 

Bolsel, Terkini316 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLSEL – Program Pendidikan Anak Usia Dini dan Kursus Ketrampilan bakal disediakan oleh Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF), Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Kepala SPNF SKB Bolsel, Muhamad Nasir Handango S.Pd saat ditemui mengungkapkan, kedepan pihaknya akan membuka program baru dan tetap menyelenggarakan program kesetaraan Paket B dan C. 

“Ke depan SKB Bolsel akan membuka pendaftaran peserta kursus menjahit dan komputer,” ungkap Nasir saat ditemui di kantornya, di Desa Tabilaa, Rabu 30 September 2020.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan membuka program Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) serta menyediakan tempat penitipan Anak.

“Kedepan ASN yang memiliki Anak usia dini tidak kewalahan lagi, karena SPNF SKB Bolsel akan membuka program PAUD dan tempat penitipan anak. kebetulan Kantor SKB berada di pusat perkantoran Pemda Bolsel,” jelasnya.

Sementara itu salah satu Tutor SPNF SKB Bolsel Sri Nurliyani Muhiba, S.Pd mengakatan, siap mendukung semua program baru yang dirancang oleh kepala kantor.

“Tentunya kami sangat siap untuk mensukseskan semua program kantor karena semua itu adalah bagian dari tanggung jawab kami sebagai tutor,” tutup Bela sapaan akrabnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *