Wisatawan Yang Akan Mengunjungi Bolmong Wajib Taati Protokol Covid-19

Bolmong31 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLMONG – Sejak di bukanya kembali tempat-tempat wisata di wilayah Bolaang Mongondow (Bolmong), kembali membawa berkah untuk pengelola destinasi wisata tersebut.

Tempat -tempat wisata yang dulu lenggang karena Covid-19, kini kembali terlihat ramai dikunjungi sejak diberlakukannya new normal.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bolmong, Ulfa Paputungan melalui Kepala Bidang Pemasaran dan Pengembangan Kelembagaan Kepariwisataan, Alfina Sumenda mengingatkan, agar setiap pengunjung destinasi wisata yang ada di wilayah Bolmong, tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kami himbau untuk mematuhi protokol Covid-19 saat mengunjungi destinasi wisata di Bolmong,” tegasnya, Senin, 10 Agustus 2020.

Alfina mengatakan, pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan tersebut bagi pengunjung dan pengelola di tempat wisata yang dikelola oleh pihaknya, seperti Wisata Pemandian Air Panas Bakan, dan Pasir Putih Maelang, di mana jumlah pengunjung yang bisa masuk dibatasi karena aturan untuk menjaga jarak.

“Selain itu, pengunjung juga diwajibkan mengecek suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum diizinkan masuk,” pungkasnya.

Yadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *