Lepas Kontingen Boltim, Sachrul Tularkan Semangat Kepada Atlet 

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Sam Sachrul Mamonto, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Melepas 98 Kontingen atlet peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke- XI tahun 2022, acara pelepasan atlet dari sejumlah cabang olahraga (Cabor) tersebut, dilaksanakan di kediaman Bupati di Desa Modayag II, pada Senin, 14/11/22.

98 orang kontingen yang mewakili Boltim dalam kegiatan Porprov tersebut dengan sejumlah cabor dengan terdiri dari 45 atlet putra, 10 atlet putri, 17 orang pelatih, serta 26 orang official.

Melepas secara resmi keberangkatan para atlet tersebut, melalui sambutannya, Sachrul memberikan support  kepada para atlet dengan menularkan semangat sebagai seorang pertarungan kepada para atlet yang akan mengikuti pertandingan pada Porprov 2022 nanti. 

Baca Juga: Bupati Ajak Masyarakat Bangun Boltim Dengan Tekad Dan Semangat Para Pahlawan 

“Kita harus memiliki semangat petarung, jangan pernah gentar terhadap lawan, mari kita maksimalkan Porprov kali ini,” ucapnya di hadapan seluruh peserta.

“Jika ada atlet Boltim berhasil membawa pulang medali emas mendapatkan bonus dari saya secara pribadi dan juga hadiah dari Pemerintah Daerah, fokus yang utama adalah mengharumkan nama Bolaang Mongondow Timur,” lanjutnya. 

Bupati mengatakan, selain mempunyai potensi di sektor pariwisata, Boltim juga memiliki potensi di bidang olahraga yakni atlet-atlet yang berbakat.

Bupati juga menerangkan, Boltim juga merupakan gudang dari atlet-atlet yang berprestasi, dari dulu banyak anak-anak dari Boltim yang selalu menyumbangkan medali dari Cabang Olahraga karate, bahkan ada atlet-atlet dari Boltim yang dipinjam oleh Kota Kotamobagu untuk diikutkan sertakan dalam pertandingan.

Di Akhir sambutan beliau ia berharap agar para atlet dari Boltim yang akan bertanding pada Porprov nanti dapat menorehkan prestasi yang memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah. 

“Insya Allah, kontingen Boltim dapat meraih prestasi yang gemilang. Selamat berjuang, selalu jaga kesehatan, jadilah juara dan raih impianmu untuk menjadi pemenang,” demikian beliau menandaskan.(*).

ADVERTORIAL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *