Bupati Lantik Pengurus Karang Taruna Boltim

Boltim, Terkini199 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, melantik pengurus Karang Taruna masa bhakti 2022 – 2027, Kamis (10/11/2022) kemarin di halaman Kantor Bupati.

Acara pelantikan pengurus Karang Taruna yang digelar di Lapangan Kantor Bupati Boltim tersebut, dihadiri oleh seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten Boltim.

Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) dalam sambutanya berharap agar para pengurus bisa memberikan yang terbaik untuk daerah ini dalam melakukan kerja-kerja organisasi untuk mencapai tujuan bersama sebagai pengabdian terhadap masyrakat.

“Harapan kami, jiwa muda dan jiwa patriot yang ada dalam diri kalian, itu bisa diimplementasikan di daerah dalam bentuk apapun, untuk kemajuan daerah mulai dari tingkat terkecil yakni RT/RW, Desa, Kecamatan, hingga Kabupaten,” ujarnya.

ia juga menambahkan bahwa beliua sangat menaruh harapan besar kepada para pengurus, agar kelak bisa menjadi pemimpin untuk membangun daerah ini.

“Saya menaruh harapan kepada kalian semua. InsyaAllah suatu saat nanti adik-adik akan menjadi pemimpin di Kabupaten Boltim, menggantikan kami sebagai pemimpin yang sudah mulai rapuh dimakan usia, bisa memberikan yang terbaik untuk tanah tercinta ini,” ungkapnya.

 

Untuk itu, Bupati SSM menyampaikan semangat membangun daerah ini, harus terus kalian gelorakan dalam dada. Meski berbagai rintangan akan kalian hadapi.

“Karena sesuai namanya Karang Taruna. Karang itu, berdiri tegar walaupun di hantam ombak. Sedangkan Taruna, mereka yang masih muda, gigih, berani, berjiwa petarung dalam mengamanahkan jabatan yang ada,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan setelah dilantik, kalian sudah memiliki visi apa yang harus diberikan untuk daerah, sekecil apapun itu.

 

Bupati katakan selamat dan sukses kepada adik-adik yang dilantik sebagai pengurus Karang Taruna.

“Sekali lagi, saya dan kami semua berdoa kepada Allah SWT, tuhan semesta alam, kelak kalian akan menggantikan posisi kami disini untuk meneruskan tongkat estafet perjuangan, demi membangun daerah tercinta Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” tambahnya.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *