Sachrul Lantik Tiga Kepsek Dan Belasan Plt Pengawas Sekolah

Boltim, Terkini205 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Sam Sachrul Mamonto, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melakukan pelantikan terhadap tiga orang kepala sekolah dasar, dan menyerahkan surat keputusan (SK) Pelaksana Teknis (Plt) kepada 17 pengawas sekolah, pada Senin 24/10/22.

Pelantikan dan penyerahan SK kepada tiga kepala sekolah (Kepsek) dan belasan pengawas sekolah tersebut dilaksanakan usai kegiatan apel Pegawai Negeri Sipil dan Sangadi di Desa Modayag, Kecamatan Modayag.

Adapun mereka yang dilantik sebagai kepala sekolah antara lain Kepala SDN 2 Kokapoi, Kepala SDN 1 Mooat, dan Kepala SDN 1 Bongkudai, selanjutnya penyerahan SK Plt kepada 17 pengawas sekolah yang meliputi tingkat taman kanak-kanak, sekolah dasar, hingga sekolah menengah pertama.

Baca Juga: Apel Kerja Di Pegunungan, Bupati Lakukan Monitoring Kinerja ASN Dan Sangadi

Pelantikan dan penyerahan SK Plt pengawas sekolah tersebut berdasarkan keputusan Bupati Bolaang Mongondow Timur, nomor: 821.2/B.03/BKPSDM/SK/19/2022, tertanggal, 24 Oktober 2022.

Usai melantik dan menyerahkan SK Plt, Bupati memberi pesan dengan menegaskan kepada mereka untuk siap melaksanakan tugas dan kewajiban yang telah dibebankan berdasarkan jabatan yang telah mereka terima sebagai tanggung jawab kepada pimpinan dan masyarakat.

“Kalian harus siap dan sepenuhnya bertanggung jawab atas kinerja kalian dalam pelayanan kepada masyarakat demi untuk pendidikan anak-anak kita,” tegas Mamonto.

Adapun nama-nama tiga kepala sekolah dan 17 pengawas yang baru dilantik sebagai berikut:

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *