Bupati Boltim Tegaskan Komitmen Untuk Bersinergi Dengan Pemprov Pada HUT ke-58 Sulut

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menghadiri Undangan Rapat paripurna DPRD, dalam rangka memperingati HUT ke 58 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat 23/09/22.

Rapat tersebut digelar di ruang rapat paripurna DPRD Provinsi Sulut, acara sidang paripurna tersebut berlangsung khidmat dengan menampilkan berbagai capaian program dan perkembangan di semua sektor pembangunan di Sulut.

Sebelumnya, para hadirin dan undangan sidang paripurna DPRD Sulut tersebut disuguhkan dengan acara hiburan khas Sulut dengan menampilkan Tari Kabela (adat suku mongondow) Tarian Maengket (Adat suku Minahasa) serta Masamper dari suku Nusa Utara, untuk menambah kemeriahan jalannya paripurna.

“Kami selaku pemerintah daerah, sangat mendukung program-program Pemerintah Provinsi serta terus bersinergi dalam memajukan Provinsi Sulawesi Utara,” kata Bupati di sela-sela kegiatan tersebut

Baca Juga: Bangunan Wuwuk Raih Juara II Lomba Desa Dan Kelurahan Tingkat Provinsi

Bupati melanjutkan, berbagai capaian program pembangunan di Sulut saat ini, tentu merupakan buah manis dari hasil kerja keras Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

“Selaku Bupati Boltim, saya berkomitmen untuk membangun sinergitas anatara Pemkab Boltim dan Pemprov Sulut untuk Sulut Maju lebih Hebat dan Sejahtera,” ucap Sachrul menegaskan komitmennya.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Bolaang Mongondow Timur menyampaikan Selamat HUT ke 58 Provinsi Sulut, semoga semakin Maju, Hebat dan Sejahtera,” tutup Bupati

Terlihat hadir dalam sidang paripurna tersebut antara lain, Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki, Gubernur Sulut, Wakil Gubernur, Ketua DPRD Provinsi Sulut, Seluruh Anggota DPRD Provinsi Sulut, serta tamu undangan lainnya termasuk Kepala daerah di 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut.(*).

ADVERTORIAL

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *