Sachrul Jadi Pembicara Pada Seminar Pusat Studi ASEAN

Boltim, Terkini348 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, diundang untuk menjadi salah satu narasumber pada seminar yang diselenggarakan Pusat Studi ASEAN – LPPM Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, pada Rabu, 31/08/22.

Seminar tersebut akan berlangsung di Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Unsrat Manado dengan mengusung tema “Prospek keketuaan Indonesia di ASEAN tahun 2023 bagi pengembangan dan pertumbuhan ekonomi daerah serta kemampuan dan kebutuhan daerah perbatasan (Sulawesi Utara) untuk menghadapinya”.

Kegiatan seminar juga menghadirkan narasumber lainnya seperti Ketua Foreign Policy Community of Indonesia, Dino Patti Djalal, Dosen jurusan ilmu Politik Fispol Unsrat Franky N. Rengkung, Ketua LPPM Unsrat Charles L. Kaunang, serta Kepala Pusat Studi ASEAN LPPM Unsrat Michael Mamentu.

Hal menarik dalam seminar tersebut nantinya kepada para peserta yang tidak bisa datang langsung dalam agenda diskusi bisa melalui via virtual dengan menggunakan zoom meeting.

Adapun Link Pendaftaran Zoom meeting dapat diakses melalui alamat https://zoom.unsrat.ac.id/94981816282, namun sebelum itu lakukan registrasi terlebih dahulu di alamat bit.ly/3RkzGP4 (*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *