Lantik Pjs Sangadi Bongkudai, Bupati: Jangan Ada Pungli

Boltim, Terkini173 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, melantik Pejabat Sementara (Pjs) Sangadi Desa Bongkudai, Hamria Mamonto, di Aula Lantai III Kantor Bupati Boltim. Senin malam 18/07/22.

Melalui kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan kepada Pjs Sangadi yang baru dilantik tersebut untuk harus memiliki dan menunjukkan sikap yang baik ketika memimpin di tengah masyarakat yang ada di di bawah pimpinannya.

“Pemimpin harus berperilaku yang baik dan harus bekerja dengan sikap yang jujur ketika melayani masyarakatnya,” kata Bupati.

Baca Juga: Lomba Permainan Tradisional Sukses Digelar, Izra: Terima Kasih Semua Pihak Yang Terlibat

Ia melanjutkan, Pemimpin harus paham dan bekerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) yang telah ditetapkan oleh regulasi yang berlaku sehingga pelayanan semakin berjalan dengan maksimal.

“Pemimpin itu harus bekerja dengan Tupoksi serta bisa memperbaiki dan membenahi sistem dalam desa,” lanjut beliau.

Bupati juga menekankan kepada Pjs Sangadi yang baru dilantik agar selalu menjaga loyalitas kepada pimpinan dan tidak melakukan pungutan liar dengan menyalahgunakan kewenangan yang ada.

“Insya Allah menjadi pemimpin yang amanah, tulus dalam bekerja dan jangan sekali- kali meminta imbalan kepada masyarakat, semoga Desa Bongkudai bisa lebih baik lagi dalam administratif,” pungkasnya.(*).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *