Bupati Buka Dengan Resmi Acara Musda Ke-III KNPI Boltim

Boltim, Terkini136 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Sam Sachrul Mamonto membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pimpinan Daerah Ke- III Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), acara tersebut digelar di Villa Tobongon, Desa Tobongon, Kecamatan Modayag, pada Sabtu, 04/05/22. 

Dalam acara tersebut terlihat hadi1r bersama rombongan Bupati, Kepala Dinas (Kadis)  PMD Boltim, Hendra Tangel, Kadis Ketahanan Pangan Ayko Mentemas, Sejumlah Asisten, Camat, Pihak Kepolisian, sejumlah tamu dan undangan. 

Dalam kesempatan tersebut, panitia pelaksana Musda ke-III KNPI Boltim mendapat Bupati Sam Sachrul Mamonto untuk menyampaikan sambutan pemerintah sekaligus membuka acara tersebut dengan resmi. 

Dalam sambutannya Bupati Boltim memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus DPD I Sulawesi Utara dan Pengurus Karateker DPD II Boltim atas kerja kerasnya melakukan konsolidasi kepada sejumlah Organisasi Kepemudaan yang ada di Boltim untuk terlibat langsung mengambil bagian dalam momentum tersebut.

“Saya sangat berharap melalui musda ini pemuda boltim dapat bekerja lebih baik, turut membantu pemerintah dalam melakukan kerja-kerja organisasi untuk menyelesaikan segala persoalan sosial ekonomi masyarakat boltim,” kata Bupati. 

Baca Juga: Sachrul Hadiri Peringatan HUT Bank SulutGo Ke-61

Ia juga berharap agar kedepannya nanti pemuda boltim dengan berbagai latar belakang pendidikan, ideologi dan Organisasi yang terhimpun dalam KNPI Boltim dapat membawa perubahan yang nyata dengan menghadirkan solusi ditengah-tengah masyarakat.

“Siapapun yang terpilih dalam musda kali ini harus bekerja dengan lebih keras dan ikhlas, mampu menorehkan prestasi dengan membawa harum nama Kabupaten Boltim baik di tingkat lokal maupun sampai pada level nasional sehingga Boltim semakin dikenal karena prestasinya,” kata Bupati.

Beliau juga menitipkan pesan dalam sambutannya tersebut kepada seluruh pengurus yang akan terbentuk nanti agar jangan lalai dengan kerja dan program Organisasi. 

“Siapapun nanti yang terpilih sebagai ketua KNPI Boltim dalam forum ini, harus mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab Organisasi, jika tidak mampu lebih baik mundur dan ganti dengan orang yang lebih kompeten,” tegas Sachrul. 

Selesai membuka dengan resmi acara Musda ke-III tersebut, Bupati diundang oleh panitia untuk mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama dengan pengurus DPD I KNPI Sulawesi Utara dan Pengurus Karateker Boltim, kemudian dilanjutkan  ramah tamah dengan makan siang bersama.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *