Sachrul Hadiri Peringatan HUT Bank SulutGo Ke-61

Boltim, Terkini265 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) hingga saat ini memiliki penyertaan modal (Boltim) di Bank SulutGo (BSG) pada kisaran Rp.10 Miliar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto pada saat ketika menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) BSG yang digelar oleh kantor Cabang BSG Tutuyan, pada Jumat 03/06/22

“Saat ini, dana penyertaan modal kami di Bank SulutGo sudah berada di angka Rp.10 miliar. Mudah-mudahan dengan dana sebesar itu akan membuat Bank Sulut semakin besar,” ungkap Bupati.

Baca Juga: Penuhi Syarat Administrasi, Ichat Maju Bertarung  Ramaikan Bursa Calon Ketua KNPI Boltim

Di hari spesial ini, pada perayaan HUT Bank SulutGo yang ke 61, bertindak dalam kapasitasnya sebagai pimpinan daerah beliau menyampaikan ucapan selamat HUT kepada pihak Bank SulutGo.

“Selamat ulang tahun. Semoga di usia ke 61 tahun ini, Bank Sulut sebagai bank daerah lebih maju, lebih hebat dan lebih inovasi lagi,” ucap.

Sebagai informasi, kehadiran bupati disambut langsung oleh Kepala BSG Cabang Tutuyan, Tun Emir Sumba.

Tampak juga mendampingi bupati dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim, Sonny Warokka, Asisten II, MR Alung serta sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Boltim.(*).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *