Penuhi Syarat Administrasi, Ichat Maju Bertarung  Ramaikan Bursa Calon Ketua KNPI Boltim

Boltim, Terkini318 Dilihat

JEJAK.NEWS,BOLTIM– Dengan dibukanya pendaftaran bakal calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke- III yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu besok, para pendaftar mulai berdatangan. 

Sebelumnya Rusmin Mamonto dan Nugroho Lasabuda yang mengambil formulir pendaftaran pada siang hingga sore tadi,  kini giliran Muhammad Izra Haliantara Mamonto yang datang mengambil formulir pendaftaran. 

Izra yang akrab disapa Icat, mendatangi Sekretariat panitia untuk melakukan pendaftaran sebagai bakal calon ketua DPD KNPI Boltim, ia tiba di sekretariat pendaftaran pukul 20.30 Wita didampingi beberapa OKP dan Tujuh Pengurus Kecamatan KNPI. 

Baca Juga: Laksanakan Musda Ke III, Hendra: KNPI Harus Jadi Rumah Yang Nyaman Untuk Pemuda

Kedatangan Icat yang merupakan putra pertama Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto di sekretariat panitia, diterima langsung oleh Ketua Steering Committee (SC) Nelson Ochotan dan Sekretaris SC Kurniawan Mokodompit.

“Iya, tadi Bung Icat sudah datang mengambil formulir pendaftaran dan beberapa saat kemudian langsung mengisi dan mengembalikannya form pendaftaran. Setelah kami verifikasi berkas pendaftarannya lengkap dan telah sesuai persyaratan,” jelas Nelson. 

Ia melanjutkan, Icat mengembalikan formulir pendaftaran pada pukul 21.30 Wita setelah melakukan pengisian formulir dan melengkapi berbagai berkas persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia.

“Kita masih menunggu bakal calon lain datang mengembalikan atau yang akan mengambil formulir pendaftaran sampai penutupan pada pukul 23.59 Wita,” tandas Ochotan singkat.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *