Terpilih Secara Aklamasi, Izra Ingin KNPI Boltim Jadi Rumah Besar Pemuda 

Boltim, Terkini181 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Musyawarah Daerah Ke-III Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berakhir dengan sukses dengan terpilihnya Muh. Izra Haliantara Mamonto sebagai Ketua terpilih untuk masa khidmat 2022-2025 pada Sabtu, 04/05/22 di Villa Tobongon.

Terpilihnya Izra tersebut atas amanat dan daulat dari seluruh peserta yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan pengurus Organisasi Kepemudaan (OKP) baik Nasional maupun lokal serta didukung oleh secara bulat oleh tujuh Pengurus Kecamatan se Boltim sehingga Izra secara aklamasi menjadi ketua terpilih.

Sebelumnya, tercatat ada tiga orang pendaftar yang mencalonkan diri sebagai ketua pada Musda KNPI tersebut, yaitu Rusmin Mamonto, Nugroho Lasabuda dan Muhammad Izra Haliantara Mamonto ketika dibuka pendaftaran oleh Steering Committee karateker KNPI Boltim.

Namun ketika menjelang sidang pleno penetapan bukan calon ketua KNPI Boltim, dua orang lainya gugur karena alasan administrasi sehingga dengan secara otomatis Izra didaulat oleh forum untuk menjadi ketua dengan aklamasi.

Baca Juga: Bupati Buka Dengan Resmi Acara Musda Ke-III KNPI Boltim

Seusai sidang pleno penetapan terpilihnya Izra sebagai ketua DPD KNPI terpilih untuk masa bakti 2022-2025, Izra menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak terutama kepada seluruh perwakilan OKP dan PK yang telah mempercayai kepada dirinya atas amanat tersebut.

“Sukur Moanto, kepada semua PK KNPI dan OKP peserta musda yang sudah mempercayakan dan memilih saya sebagai ketua KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ucap Izra.

“Tentunya ini adalah amanah dan tanggung jawab besar yang diberikan kepada saya, insya Allah apa yang diamanahkan ini akan saya emban dengan baik,” lanjutnya

Ia juga mengatakan dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh OKP dan semua elemen pemuda untuk bersama-sama dengan dirinya membangun KNPI Boltim agar menjadi lebih besar sehingga kedepannya KNPI mampu menjadi wadah yang akomodasi bagi semua kepentingan pemuda sehingga KNPI menjadi rumah besar untuk pemuda Boltim.(*).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *