SSM Kembalikan Mobil Land Cruiser Prado Pemberian YSM

Boltim, Terkini342 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) mengembalikan mobil jenis Land Cruiser Prado yang diberikan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, disela kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada Kamis, 19/05/22.

“Tentunya saya sangat berterima kasih atas niat baik kakak saya Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow. Alangkah baiknya mobil ini dirawat dan digunakan oleh beliau karena sangat bersejarah atas perjalanan karirnya mulai dari DPR RI sampai menjadi Bupati Bolmong,” ucap Sachrul.

Bupati Boltim menjelaskan untuk kepentingan dalam melakukan aktivitas sehari-hari beliau akan ditunjang dengan mobil operasional yang masih ada baik kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas yang dimiliki Pemkab Boltim. 

Baca Juga: BKPSDM Boltim Mendapatkan Penghargaan Dari Kemendagri 

“Untuk menunjang aktivitas keseharian saya, masih ada mobil operasional yang bisa saya gunakan,” lanjut Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Mobil tersebut sudah diantar langsung ke kediaman Bupati Bolmong ibu Yasti Soepredjo Mokoagow dan telah diterima oleh salah satu anggota keluarga beliau, Olha Mokoagow. 

“Sebenarnya mobil ini akan langsung dikembalikan juga kemarin, tapi saya memilih nanti mengembalikannya pada hari ini saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, sekali lagi terima kasih untuk kakak saya Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow atas niat baiknya,” jawab Mamonto singkat.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *