BKPSDM Boltim Mendapatkan Penghargaan Dari Kemendagri 

Boltim, Terkini436 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Reza Mamonto menerima penghargaan dari kementerian Dalam Negeri. 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala BKPSDM Boltim, Reza Mamonto di Gedung BKPSDM Kementerian Dalam Negeri Jakarta yang diserahkan langsung oleh Bapak Dr. Sugeng Hariono, MPd.pada Selasa lalu 17/05/22. Atas Penghargaan yang diterimanya, Reza mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan tersebut.

Baca Juga: Hasil Lobi Program di Kementan Oleh Pemkab Boltim Berbuah Manis

“Alhamdulillah, Komitmen Pak Bupati membangun Sumber Daya Aparatur Sipil Negara yang unggul di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur mendapatkan Penghargaan dari Kepala BPSDM Kemendagri,” ucap Reza. 

“BPSDM Kemendagri juga mengalokasikan kuota ASN Boltim utk mengikuti Diklat teknis pd tahun 2023 secara gratis di BPSDM Kemendagri yang dibiayai melalui APBN,” ujarnya.

“Sebagai ASN kita harus berbangga memiliki Kepala Daerah yg peduli dengan Pengembangan Sumber Daya Manusia ASN di lingkup Pemda Boltim, sehingga sudah sepatutnya sebagai ASN harus memiliki jiwa membangun Kabupaten Boltim melalui Trimarta ASN yaitu  Disiplin, Profesional dan Loyalitas,” demikian Kepala BKPSDM Boltim menegaskan.

Reza juga membeberkan bahwa yang menjadi indikator utama dalam penilaian tersebut adalah program pengembangan SDM ASN setiap tahun harus ada baik Diklat teknis, struktural maupun fungsional.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *