Pemkab Boltim Sambut Kunjungan Silaturahmi Kajari Kotamobagu di Tutuyan

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto menyambut kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, di Kantor Bupati, Tutuyan, pada Kamis 12/05/22.

Bupati Sachrul sendiri ditemani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Waroka ketika menerima kunjungan tersebut bersama para asisten serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kunjungan Kajari kali ini merupakan rangkaian dari agenda silaturahmi yang telah dijadwalkan sebelumnya setelah Kajari melakukan kunjungan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dan Pemkab Bolaang Mongondow.

Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar mengungkapkan ketika bersua dengan sejumlah awak media bahwa kunjungan kali ini adalah kunjungan pertama semenjak beliau menjabat sebagai Kajari Kota Kotamobagu. 

“Setelah kurang lebih 3 bulan menjabat, kami merasa perlu untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan pemerintah di 3 kabupaten dan 1 kota yang merupakan lingkup wilayah hukum kami,” ucap Elwin.

Dalam pertemuan tersebut, Erwin mengungkapkan bahwa pihak Kejaksaan bersama Pemkab membahas sejumlah hal yang berkaitan dengan pendampingan terhadap semua kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab Boltim sehingga kedepannya dapat berjalan dengan baik.

“Termasuk kesiapan pihak kami dalam mengawal serta memberikan pendampingan terhadap semua kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Boltim,” lanjutnya.

Di ujung pertemuan, Elwin memberikan ucapkan terima kasih atas sambutan Pemkab Boltim yang menerima kunjungan rombongan Kejari Kotamobagu Dengan penuh hangat dalam suasana yang penuh keakraban.  

“Terima kasih atas sambutan Pak Bupati serta seluruh jajaran yang sudah menyambut kami, dan ini jujur pertemuan paling lama karena hampir 5 jam kita disini saling bertukar cerita sebab mungkin ada kecocokan dari kedua belah pihak,” tandas Kajari Kotamobagu ini.(*).

ADVERTORIAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *