Pekan Ini Pemkab Boltim Serahkan LKPD Tahun 2021 Kepada BPK

Boltim, Terkini329 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) minggu ini akan menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2021 Unaudited kepada BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu, 16/03/22.

Penyerahan LKPD tersebut berdasarkan undangan yang dikirimkan oleh Kepala Perwakilan BPK Sulut, Karyadi, SE. MM. dengan No: 129/S/XIX.MND/03/2022, tanggal 16 Maret 2022 terkait penyerahan LKPD 2021 Pemkab Boltim.

Baca Juga: Bupati Sachrul Gelar Rakor Dengan Seluruh Camat, Berikut Yang Dibahas

Untuk penyerahan LKPD tersebut sesuai dengan jadwal akan berlangsung pada hari Jumat, 18 Maret pukul 14:00 wita, sesuai dengan ketentuan pasal 56 ayat (3) Undang-undang no 1 tahun 2004 Perbendaharaan Negara dan Surat Bupati Boltim No: 10/BMT/30/III/2022 perihal Pemberitahuan Jadwal Penyeraha LKPD. 

Terkait dengan penyerahan LKPD tersebut, Kepala perwakilan BPK Sulut mengundang Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, sebagai kapela daerah, Sekretaris Daerah Sonny Waroka, Inspektur dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Boltim.

Dalam kegiatan tersebut BPK Perwakilan Sulut akan menerapkan protokol kesehatan standar Covid-19 secara ketat untuk mengantisipasi dan menekan angka penyebaran virus corona.

Undangan tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kepala Inspektorat Boltim Hardiman Pasambuna, kepada sahabat-sahabt media.(abo).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *