Bupati Sachrul Gelar Rakor Dengan Seluruh Camat, Berikut Yang Dibahas

Boltim, Terkini332 Dilihat

JEJAK.NEWS,BOLTIM– Bertempat di ruang rapat Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Sekretariat Daerah (Setda), Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Bupati melakukan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi bersama seluruh Camat se-Boltim, pada Selasa, 15/03/22. Kegiatan tersebut tadi siang.

Priyamos,  Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra ketika dimintai keterangan terkait rapat koordinasi tersebut mengatakan bahwa pertemuan tersebut membahas berbagai masalah terkini yang ada di Boltim terkait pelayanan, kondisi alam dan penanganan Covid-19.

“Rakor ini membahas berbagai hal, terutama pemantapan tugas-tugas Camat di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan serta evaluasi capaian Vaksinasi di masing-masing wilayah kecamatan,” ujar Priyamos.

Baca Juga: Dinkes Boltim Pasang Papan Aplikasi Peduli Lindungi Di Kantor Bupati

Lanjut, Priyamos mengatakan, dalam kesempatan tersebut, Bupati Sachrul  memberikan arahan kepada seluruh Camat untuk mengantisipasi perubahan cuaca yang ekstrim akhir-akhir ini, dengan memantau langsung lokasi-lokasi rawan bencana serta memberikan pelayan prima kepada seluruh masyarakat.

“Bupati memberi peringatan keras kepada para Camat, terkait dengan pelayanan kepada masyarakat agar tidak ada yang melakukan pungli (Pungutan Liar), serta menyusahkan masyarakat, karena jika terbukti ada sanksi tegas menanti,” ucapnya.

Priyamos juga mengungkapkan, Bupati Sachrul akan memberikan reward berupa promosi jabatan kepada para Camat yang berprestasi sesuai dengan apa yang dicapainya.

“Camat harus menguasai tupoksinya dan harus lebih banyak turun ke lapangan untuk mengetahui kondisi wilayah masing-masing secara langsung, serta mampu melakukan inovasi,” tutup Priyamos.

Rakor tersebut, dipimpin langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto, dengan didampingi oleh Sekda,  Sonny Warokka, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Priyamos dan Asisten Bidang Administrasi Umum, Rusmin Mokoagow.(*).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *