Bupati Boltim Tinjau Kebakaran Mapolres Kotamobagu 

Boltim, Terkini369 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto tinjau kondisi Kantor Polres Kotamobagu yang terbakar pada Kamis 03/03/22. 

Bupati saat bersama dengan wartawan menyatakan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang menimpa Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Kotamobagu. Beliau hadir untuk memberikan support kepada Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK. sebagai sahabat dan sesama Forkopimda.

Baca Juga: Bupati Serahkan SK Pensiun Kadis Pendidikan Boltim

“Beliau adalah sahabat saya, yang juga merupakan mantan Kapolres Boltim, sudah sewajarnya saya datang memberikan support kepada beliau yang pagi tadi mendapat cobaan dari Allah SWT,” jelas Bupati Sachrul.

Bupati juga menambahkan akan berkoordinasi dengan pihak Polres untuk melihat apa yang bisa dibantu untuk polres Kotamobagu nantinya. 

“Sebagai sesama forkopimda ada kepedulian untuk membantu sesama, apalagi beliau pak kapolres adalah bagian dari keluarga Kabupaten Boltim,” lanjut Sachrul.

Kapolres Kotamobagu sendiri mengatakan bahwa musibah kebakaran ini untuk dugaan sementra penyebab kebakaran akibat korsleting arus listrik.

“Dugaan sementra penyebabnya adalah korsleting listrik, Saat ini forensik polda sulut sedang bergerak menuju kemari untuk memastikan penyebab kebakaran yang sesungguhnya,” jelas Irham.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *